Frequently Asked Questions

Nganterin.id adalah layanan antar-jemput berbasis aplikasi yang dirangkum ringkas dalam satu aplikasi.

Pilih layanan apa yang Anda butuhkan, Food, Shop, Motor, Car, serta Send pada Beranda, lalu pilih titik koordinat lokasi Anda.

Hai, untuk saat ini Nganterin.id memiliki 5 layanan aktif yaitu Food, Shop, Moto, Car, serta Send. Pastikan Anda melakukan update aplikasi secara berkala untuk penambahan fitur baru Nganterin.id.

Nganterin.id bersifat flexibel, dimana ada driver yang online disekitar Anda berarti Anda dapat melakukan order pesanan.

Saat pesanan Anda telah selesai, Anda dapat memberikan rating kepada driver sebagai apresiasi.

Order atau pesanan yang sudah dijalankan atau diset mulai oleh driver, maka Anda tidak dapat untuk membatalkannya.

Untuk saat ini Anda tidak diperkenankan menggantinya, namun jika ada alasan tertentu misalnya nomor Anda hilang, Anda dapat menghubungi Customer Service Nganterin.id untuk bantuan penggantian.

Anda dapat melaporkan masalah terkait order melalui menu SETTING lalu pilih KIRIM LAPORAN.

Pastikan Anda telah mengaktifkan lokasi pada perangkat, namun jika sudah diaktifkan namun masih tidak ada Resto disekitar Anda berarti untuk sementara area Anda belum tercover layanan Food.

Nganterin.id tidak mentolelir adanya order palsu, dengan order palsu berarti Anda telah merugikan orang lain. Jika kami temukan order palsu, secara cepat akan kami lakukan tindakan seperti pemblokiran akun, atau pelaporan kepada pihak yang berwajib.